Cara aktivasi Windows XP sp3 – Aktivasi win xp 100% Gratis

Di bagian ini Anda akan menemukan informasi tentang cara mengaktifkan Windows XP secara gratis dan membuatnya berfungsi penuh. Sudah menjadi rahasia umum bahwa – setelah menginstal Windows XP, diperlukan aktivasi dalam 30 hari ke depan, jika tidak, pengguna PC akan menghadapi beberapa masalah yang tidak menyenangkan. Misalnya, hilangnya fungsi sistem dasar dan munculnya pop-up windows permanen dengan pengingat aktivasi. 30 hari setelah menginstal Win XP Anda mungkin akan melihat pesan yang mengatakan bahwa “This copy of Windows is not genuine.” Untuk melanjutkan, sistem akan meminta Anda memasukkan kode lisensi. Ini berarti masa trial telah berakhir dan Anda harus memutuskan apakah Anda ingin melakukan aktivasi Windows XP atau Anda mau menolaknya. Jika Anda berencana untuk menggunakan Win lebih lanjut, Anda harus membeli kunci lisensi, atau menggunakan program khusus untuk mengaktifkannya.

Daftar Isi

  1. Tunda aktivasi hingga 120 hari
  2. Menginstal Windows XP menggunakan kunci produk
  3. Aktifkan XP dengan alat aktivator Windows
  4. Download aktivator Windows XP

Tunda aktivasi hingga 120 hari

Penundaan ini dapat dilakukan hingga 3 kali dalam 30 hari. Total waktu aktivasi gratis adalah 120 hari.

  • Jalankan command prompt sebagai administrator untuk memperbarui aktivasi dalam waktu satu bulan,
  • Kemudian masukkan perintah “slmgr/rearm” dan tekan “Enter”.
  • Anda akan melihat pesan operasi yang berhasil dan tawaran untuk me-restart komputer.
  • Setelah reboot, Anda akan mengaktifkan Windows selama 30 hari ke depan.

Menginstal Windows XP menggunakan kunci produk

Cara paling mudah untuk mengaktifkan sistem adalah dengan menggunakan kunci lisensi. Namun demikian, metode ini memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah kualitas kunci yang sangat buruk yang dikeluarkan untuk akses gratis. Kunci-kunci tersebut biasanya sangat cepat kadaluarsa. Kelemahan yang kedua adalah keharusan untuk memilih kunci aktivasi yang tepat. Tidak setiap kunci akan dapat mengaktifkan versi produk Anda. Selain itu, pengguna harus ingat bahwa metode ini hanya berfungsi ketika automatic download of updates dinonaktifkan.

Aktifkan XP dengan alat aktivator Windows

Namun, jika kedua metode pertama tidak cocok untuk Anda, maka Anda dapat menggunakan software khusus. Internet menawarkan sejumlah besar opsi untuk program aktivasi, tetapi tidak semuanya benar-benar berfungsi. Kami sarankan Anda untuk menggunakan WPA_kill. Program ini secara otomatis menonaktifkan otentikasi produk, dan dengan demikian pengguna akan menerima versi Windows yang sepenuhnya diaktifkan. Sebagai hasilnya, kita akan mendapatkan versi yang berfungsi penuh yang diaktifkan dari Win XP.

  • Unduh arsip dan unpack di folder mana pun.
  • Ubah sistem ke safe mode; jika tidak, windows tidak dapat diaktifkan. Untuk melakukan ini, restart komputer dan tekan tombol «F8».
  • Setelah sistem melakukan booting dalam safe mode, jalankan file WPA_Kill dari arsip yang diunduh.
  • Klik tombol «Browse» lagi dan cari file winlogon.exe.
  • Buka kembali programnya.
  • Klik “Browse“, cari winlogon.exe.

Setelah semua langkah ini selesai, sistem operasi Anda akan diaktifkan.

Mengunduh aktivator Windows XP

Untuk mengaktifkan XP – cara terbaik adalah dengan mengunduh software aktivasi. File yang diunduh ini bersih dan tidak berisi kode berbahaya. Tetapi kadang-kadang ketika pengguna mencoba mengunduh program untuk mengaktifkan Windows XP di PC-nya, program antivirus akan menganggap file seperti ini sebagai ancaman virus. Beberapa perangkat lunak antivirus memiliki file WPA_kill ini pada basis data mereka hanya karena program ini adalah crack sederhana, dan crack selalu dianggap sebagai perangkat lunak yang tidak diinginkan. Jadi, Anda dapat dengan aman menonaktifkan program perlindungan pada saat memuat dan mengaktifkan sistem operasi.
Cuplikan layar dari Windows 8.1


Download
>> Unduh aktivator WPA Kill <<
Nama file: wpa-kill.zip
Ukuran file: 0.037 MB
Jumlah unduhan: 236
1 Bintang2 Bintang3 Bintang4 Bintang5 Bintang (2 suara, rata-rata: 5.00 dari 5)
Loading…

Cuplikan layar dari Windows 8.1